SOLOPOS.COM - Chase Branscum saat diwawancarai televisi lokal. (google)

Chase Branscum saat diwawancarai televisi lokal. (google)

OWASSO – Bocah laki-laki ini sungguh dermawan. Betapa tidak, 500 kado yang diterimanya saat berulang tahun kedelapan disumbangkannya semua ke yayasan penyalur mainan untuk anak-anak kurang beruntung, Toys for Tots.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Jika anak-anak pada umumnya akan menyimpan semua kado ulang tahunnya, tidak demikian halnya dengan Chase Branscum. Bocah murah hati asal Owasso, Oklahoma, Amerika Serikat (AS) ini memutuskan menyumbangkan semua kado yang diterimanya itu dengan alasan dirinya telah mempunyai cukup banyak mainan.

“Saya sudah memiliki banyak mainan dan anak-anak lain tidak,” kata Branscum kepada stasiun berita Fox23 seperti dilansir yahoonews, Selasa (11/12/2012).

Aksi dermawan Branscum itu ternyata mengundang simpati seorang pengusaha lokal pemilik Red Dot Laser Tag, Danny Stockton. Stockton bahkan kemudian ambil bagian dengan menyumbangkan mainan untuk anak-anak melalui Toys for Tots Owasso.

Tak hanya itu, Chase’s Red Dot Laser Tag juga mentraktir seluruh tamu undangan pesta ulang tahun Branscum. Atas sumbangan Branscum dan Chase’s Red Dot Laser Tag itu, koordinator Plays for Tots Owasso, Michelle Hayes, mengaku sangat gembira.

“[Kami akan] membagian hadiah-hadiah itu kepada sekitar 2.000 anak,” tuturnya.

Wow, sungguh menginspirasi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya