SOLOPOS.COM - Victoria Cerioli (tengah), hadir bersama ibunya dalam sidang parlemen. (dailymail.co.uk)

Victoria Cerioli (tengah), hadir bersama ibunya dalam sidang parlemen. (dailymail.co.uk)

ROMA – Di Barat, adalah biasa bagi para ibu bekerja untuk membawa anak mereka ke kantor. Namun tetap menjadi pemandangan luar biasa saat seorang anggota parlemen Italia tampak santai membawa putrinya saat bersidang.

Promosi Dirut BRI dan CEO Microsoft Bahas Akselerasi Inklusi Keuangan di Indonesia

Licia Ronzulli, seorang anggota parlemen Italia, tampak membawa putrinya yang masih berusia dua tahun, Victoria Cerioli, bersidang di Strasbourg, dalam sebuah sesi pemungutan suara. Berbeda dengan anak seusianya yang biasanya tak akan bisa duduk tenang dalam suasana serius sebuah sidang penuh orang dewasa, Victoria malah tampak tenang.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (24/10/2012), selain mengenakan earphone, bocah menggemaskan itu turut mengangkat tangan bersama ibunya tang tengah memberikan suaranya. Kehadiran Victoria di sidang-sidang pleno parlemen tampaknya sudah tak asing bagi anggota parlemen lainnya.

Ronzulli, politisi perempuan kelahiran Milan, merupakan wakil rakyat dari Partai Kebebasan dan memenangkan kursi di Parlemen Eropa pada 2009. Dia dikenal selalu membawa putrinya untuk menghadisi sesi sidang pleno.

Victoria kali pertama menghadiri sidang pada September 2010. Saat itu, bayi yang masih berusia enam pekan itu tampak nyaman di dalam gendongan ibunya selama sidang berlangsung.

Tampaknya, dunia politik bakal akrab dengan kehidupan Victoria kelak. Pasalnya, sang ayah, Renato Cerioli, juga merupakan seorang politisi Italia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya