SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Bintang muda Portugal, Joao Felix, menjadi incaran sejumlah klub. Kini, Atletico Madrid resmi menawarnya dengan harga fantastis yakni 126 juta euro atau setara dengan Rp2,027 triliun.

Joao Felix menjelma menjadi komoditas panas pada bursa transfer kali ini. Pasalnya, dia melejit bersama Benfica pada musim lalu dengan sumbangan 20 gol dari 40 laga di semua ajang. Selain itu, dia juga ikut berjasa membawa Portugal meraih gelar UEFA Nations League, belum lama ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemain 19 tahun itu kemudian dihubungkan dengan sejumlah klub. Atletico menjadi tim yang paling berniat mendatangkannya karena sudah pasti kehilangan Antoine Griezmann. Kini, Atletico resmi mengajukan penawaran kepada Benfica untuk Felix.

“Sporting Lisbon e Benfica Futebol mengumumkan pada hari Rabu, bahwa Komisi Pasar Sekuritas menerima “proposal untuk akuisisi definitif hak-hak olahraga” Joao Felix dengan jumlah 126 juta euro dari Club Atletico de Madrid yang sedang dianalisis,” demikian pernyataan Benfica di situs resminya, Rabu (26/6/2019) waktu setempat.

Harga yang diajukan Atletico ini tentu lebih besar dari klausul pelepasan Joao Felix. Striker Timnas Portugal itu memiliki klausul rilis senilai 120 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun.

Selain Atletico, Real Madrid dan Manchester City juga tertarik untuk menggaet Joao Felix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya