Reino Barack dan Kurata Tetsuo (Instagram)

Bima Satria Garuda bakal tampil bersama Satria Baja Hitam dari Jepang.

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda pencinta serial televisi Bima Satria Garuda. Pasalnya, di season ke-2 serial ini, bakal ada pemain baru yang tak lain adalah sang legendaris, Kotaro Minami, sang pemeran Satria Baja Hitam yang populer di tahun  1990-an.

Kabar gembira tersebut secara langsung juga diungkapkan oleh Reino Barack, sang kreator Satria Garuda di akun Instagramnya. Ia mengunggah foto dirinya saat bersama dengan Kurata Tetsuo, pemeran Kotaro Minami dalam Kamen Rider Black atau lebih dikenal dengan Satria Baja Hitam.

“Sang legenda ada di sini! Kurata Tesuo, pemeran tokoh terkenal Kotaro Minami dalam Kamen Rider Black, akan menjadi bintang di superhero Indonesia Satria Garuda BIMA-X. Selamat datang tim Kurata-san! #bimaX #satriagaruda #indonesia #japan,” tulis Reino Barack di akun Instagramnya, 14 Februari  2015 silam.

Namun sayang, hingga saat ini belum ada kejelasan kapan sang Satria Baja Hitam itu datang ke Indonesia dan bergabung dengan Bima sang Satria Garuda melawan Black Lord. Kita tunggu saja kabar selanjutnya!


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten