SOLOPOS.COM - Suzuki New SX4 S Cross generasi SUV terbaru sudah tersedia di Showroom Suzuki Sumber Baru Mobil dengan berbagai warna pilihan dan promo pembelian yang menarik, Sabtu (11/11/2017). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

“Tampilan SUV ini semakin tangguh serta menawarkan pengalaman berkendara yang optimal”

Harianjogja.com, SLEMAN-Generasi mobil suburban utility vehicle atau SUV generasi terbaru Suzuki S-Cross mulai diluncurkan di Showroom Sumber Baru Mobil, Sabtu (11/11/2017). Suzuki Sumber Baru Mobil menghadirkan program promo cashback hingga Rp10 juta atau produk iPhone setiap pembelian Suzuki New SX-4 S-Cross.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Produk generasi teranyar S-Cross yang diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales ini menghadirkan kesegaran bagi konsumennya. 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales Setiawan Surya mengatakan, kehadiran New SX-4 S-Cross ini semakin memantapkan posisi mobil ini sebagai kendaraan crossover pilihan utama yang stylish, premium dan tangguh.

“Tampilan SUV ini semakin tangguh serta menawarkan pengalaman berkendara yang optimal,” ujar Setiawan, Sabtu (11/11/2017).

Setiawan mengungkapkan, peluncuran New SX4 S Cross ini dilakukan dengan melihat tren global di Indonesia. Di mana pasar segmen medium SUV termasuk salah satu kontribusi terbesar. Pangsa pasar produk ini kurang lebih mencapai 9,38% dari total pasar yang ada.

“Suzuki New SX4 S Cross ini diluncurkan untuk mengakomodir kebutuhan konsumen akan mobil yang tangguh dan stylish,” imbuh General Manager Suzuki Sumber Baru Mobil Wilayah Jogja, Kedu dan Banyumas Riski Indriananta.

Riski mengatakan, generasi terbaru S Cross ini tampil dengan fitur-fitur baru dari sebelumnya. Sedikitnya ada sepuluh fitur baru dari produk SUV pabrikan Suzuki ini. Suzuki News SX4 S Cross dibanderol dengan harga Rp264,5 juta untuk tipe manual dan Rp277,5 juta untuk pasar Jogja, Kedu dan Banyumas. Spesial selama November ini, Suzuki Sumber Baru Mobil memberikan promo cashback hingga Rp10 juta atau iPhone.

“Promo ini hanya selama November. Konsumen dapat langsung memiliki mobil berfitur apik, dengan harga affordable. Ada empat warna yang kami sediakan,” ungkap Riski.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya