Solopos.com, WONOSOBO — Kebun Teh Tambi merupakan area perkebunan teh yang dikembangkan menjadi agrowisata di Dusun Sikatok, Desa Sigedang, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Destinasi wisata alam seluas sekitar 6,6 hektare itu menyuguhkan hamparan perkebunan teh yang sejuk serta pemandangan alam di kawasan lereng Gunung Sindoro. Agrowisata tersebut dikembangkan dan dikelola oleh masyarakat setempat bekerja sama dengan PT Perkebunan Tambi guna meningkatkan perekonomian warga sekitar.

 

Pengunjung berjalan melalui jembatan bambu di wisata alam Kebun Teh Tambi  di Dusun Sikatok, Desa Sigedang, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, Sabtu (22/10/2022). (Antara/Aji Styawan)

 

Destinasi wisata alam kebun teh seluas sekitar 6,6 hektare itu menyuguhkan pemandangan perkebunan teh serta alam di kawasan lereng Gunung Sindoro. (Antara/Aji Styawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi