SOLOPOS.COM - Ilustrasi sepeda motor (Astra-honda.com)

Tokopedia menawarkan kemudahan pembayaran cicilan motor.

Solopos.com, SOLO – Gaya hidup kaum urban di era modern menuntut segala hal serba cepat dan praktis, terutama dalam hal berbelanja. Kehidupan di era modern juga menuntut mobilitas tinggi. Tak heran jika permintaan kredit kendaraan bermotor pun terus meningkat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sepeda motor menjadi salah satu alat transportasi yang banyak dimiliki masyarakat Indonesia. Harganya yang relatif lebih murah dan kepraktisan yang ditawarkan membuat masyarakat menggandrunginya. Oleh sebab itu, saat ini banyak diler yang menyediakan kredit untuk meningkatkan daya beli masyarakat.

Meski terbilang lebih ribet, faktanya tetap banyak orang yang melakukan pembelian sepeda motor secara kredit daripada membayar lunas. Sebab, fasilitas kredit memungkinkan banyak orang untuk menghemat pengeluaran di waktu tertentu. Kendati demikian, terkadang beberapa orang lupa membayar cicilan kredit yang membuat mereka didenda.

Nah, bagi yang tidak ingin ribet dan menunggak, Anda bisa bayar kredit motor online di Tokopedia. Situs e-commerce terbesar di Indonesia itu menyediakan fasilitas pembayaran angsuran motor dengan mudah dan cepat.

Dikutip Solopos.com dari laman Tokopedia, Kamis (16/3/2017), bayar cicilan motor di Tokopedia bisa dilakukan dengan metode pembayaran instan seperti saldo Tokopedia, transfer ATM, dan Internet banking. Selain itu, Anda juga bisa membayar melalui mini market di sekitar rumah seperti Indomaret, Alfamart, serta Alfamidi.

Di Tokopedia, proses pembayaran cicilan bisa dilakukan dengan mudah. Anda hanya perlu memasukkan nomor kontrak dan tagihan cicilan kendaraan bermotor pada formulir online. Setelah itu, tunggu sampai jumlah tagihan muncul, lalu pilih metode pembayaran.

Selain membayar angsuran motor, Anda juga bisa apply kartu kredit online di situs jual beli online tersebut. Sebab, Tokopedia menyediakan berbagai kartu kredit yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Tak dapat dipungkiri, dalam kehidupan masyarakat modern adanya kartu kredit tentu sangat membantu dalam berbagai transaksi baik online maupun offline. Oleh sebab itu, kini makin banyak orang yang ingin memiliki kartu kredit.

Nah, kini Anda bisa membuat kartu kredit dengan mudah di Tokopedia tanpa harus repot pergi ke bank. Caranya, Anda hanya perlu mengisi formulir pengajuan, setelah itu memilih jenis serta bank yang menyediakan kartu kredit tersebut. Setelah itu, tunggu informasi selanjutnya dari pihak bank.

Bagaimana, sangat mudah dan praktis bukan? Jadi tunggu apalagi, apply kartu kredit online dan beli motor impian dengan pembayaran cicilan lebih mudah dimulai dari Tokopedia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya