SOLOPOS.COM - Instagram Suwarsih Asih (Instagram)

Beberapa babysitter anak artis ini punya ribuan pengikut di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Kesibukan sederet artis hiburan Tanah Air membuat mereka bergantung pada jasa babysitter (pengasuh bayi). Sering berpergian bersama dan tinggal serumah pun akhirnya menjadikan hubungan sang pengasuh dan orang tua bayi akrab.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pekerjaan mengasuh anak artis bisa ternyata menjadi berkah tersendiri bagi beberapa babysitter. Tak hanya materi, mereka juga punya banyak pengikut di akun media sosialnya. Hal itu terjadi lantaran para babysitter kerap mengunggah foto dan video dengan anak artis yang mereka asuh.

Nah, siapa saja pengasuh anak artis yang punya banyak followers di Instagram? Dihimpun Solopos.com, dari media sosial Instagram, Selasa (29/11/2016), berikut beberapa nama pengasuh anak artis yang hits di Instagram:

Suwarsih Asih
Suwarsih adalah pengasuh Arsy, anak pasangan Anang dan Ashanty. Meski dikabarkan pernah menolak bekerja dengan keluarga Hermansyah, wanita asal Jawa Tengah itu akhirnya menyanggupi untuk mengurus keperluan Arsy sejak masih di dalam kandungan.

Instagram Suwarsih Asih (Instagram)

Instagram Suwarsih Asih (Instagram)

Tak hanya menemani Arsy bermain, Suwarsih bahkan pernah diajak jalan-jalan ke Amerika bersama keluarga Hermansyah. Ia kerap memamerkan foto dirinya dengan Arsy dan anggota keluarga Hermansyah lainnya di akun Instagram pribadinya @suwarsiha.

Berbagai foto unggahannya itu, membuatnya memiliki 315.000 pengikut di akun Instagram. Jumlah yang cukup banyak bukan, mengingat ia bukanlah seorang publik figur?

Siti Rukoyah
Sebagai selebriti yang memiliki segudang kesibukan, pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia memutuskan memakai jasa babysitter untuk membantu mengasuh anak mereka, Gempita. Tapi, siapa sangka, pengasuh Gempi yang bernama Siti Rukoyah, kini ramai diperbincangkan publik di dunia maya.

Siti Rukoyah bersama Gempita (Instagram @siti_syalalah)

Siti Rukoyah bersama Gempita (Instagram @siti_syalalah)

Siti Rukoyah mendadak terkenal lantaran kerap mengunggah foto dirinya bersama Gempita di akun Instagram pribadinya @siti_syalalah. Bahkan, hingga saat ini, akun Instagramnya telah diikuti oleh 58.300 pengikut.

Purwati
Sebagai single parent tampaknya Jessica Iskandar alias Jedar membutuhkan jasa seorang babysitter guna mengasuh anak semata wayangnya, El Barrack. Wanta yang akrab disapa Jedar ini memberi kepercayaan kepada Purwati untuk membantunya mengasuh El Barack.

Purwati (kiri) dengan El Barack (Instagram @purwat.i)

Purwati (kiri) dengan El Barack (Instagram @purwat.i)

Pekerjaan Purwati sebagai pengasuh El Barack membuat ia menjadi sorotan publik. Beberapa penggemar El Barack kerap mengomentari foto dan video yang diunggah Purwati di akun Instagram @purwat.i. Sampai saat ini, pengasuh El Barack itu telah mengantongi 8.128 pengikut di akun Instagramnya.

Rasiti
Rasiti juga ramai diperbincangkan publik lantaran kerap mengunggah fotonya dengan keluarga Hanung Bramantyo di akun Instagram miliknya @rasiti_zeeta. Rasiti dipercaya oleh keluarga Hanung untuk membantu mengasuh Bhai Kaba.

Akun Instagram Rasiti (Instagram)

Akun Instagram Rasiti (Instagram)

Berbagai foto dan video yang diunggah Rasiti di Instagram itu kerap menuai komentar dari netizen yang gemas dengan tingkah lucu Bhai Kaba. Sampai saat ini, ia telah memiliki 3.079 pengikut di Instagram. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya