SOLOPOS.COM - Biannca Lake (dua kanan) saat audisi Faktor X (daily mail)

Biannca Lake (dua kanan) saat audisi X Faktor (daily mail)

ESSEX–Biannca Lake, salah seorang penyanyi dan mantan penari telanjang asal Wannabe mengaku telah berhubungan seks dengan hampir 200 orang. Dengan penuh percaya diri, dia pun mengatakan semua wanita dalam hati kecilnya menginginkan seperti dia.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Namun Wanita berusia 28 tahun yang pernah mengikuti audisi X Factor membantah dirinya adalah seorang palcur. Kalau ada orang yang mengkritik tindakannya tersebut, dinilainya sebagai bentuk kecemburuan.

“Beberapa gadis mengatakan saya pelacur tetapi dalam hati mereka ingin seperti saya,” katanya dalam sebuah wawancara televisi BBC3 dan dikutip Daily Mail, Minggu (17/6)

 

Biannca mulai bernyanyi dengan membentuk band pada 2009. Sejak saat itu kemudian dia tinggal di daerah Essex, Amerika Serikat dan mulai melakukan banyak aktivitas seks. Bahkan dia sampai lupa jumlah rincinya berapa laki-laki yang tidur dengannya. Dia punya cara menebak seorang laki-laki ingin tidur dengannya, yakni dari cara dia mencium.

Biancia juga mengaku pernah berusaha untuk berkomitmen menjalin hubungan stabil dengan laki-laki. Namun ternyata hal itu membuatnya stress. “Akhirnya saya melanggar komitmen tersebut,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya