SOLOPOS.COM - Para calon pembeli rela antre di luar gerai Appledi 5th Avenue, New York, Jumat (21/9/2012), menunggu peluncuran perdana iPhone 5. (Reuters)

Para calon pembeli rela antre di luar gerai Appledi 5th Avenue, New York, Jumat (21/9/2012), menunggu peluncuran perdana iPhone 5. (Reuters)

LONDON – Tak hanya di Asia dan Australia, antrean panjang para calon telepon pintar keluaran terbaru Apple, iPhone 5, juga terjadi di Eropa dan Amerika Serikat (AS), Jumat (21/9/2012).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mulai dari pusat Kota Sydney hingga Paris, Londonhingga New York, antrean pecinta produk iPhone membuat macet. Di London, beberapa pembeli bahkan telah berkemah selama sepekan untuk mendapatkan “nomor antrean” terdepan di sekitar Covent Garden,London.

Di Amerika dan Kanada, ponsel pintar iPhone 5 mulai dijual beberapa jam setelah peluncuran di Australia, Jepang, Hong Kong, Singapura, Inggris, Perancis dan Jerman, akibat perbedaan waktu dunia. Selanjutnya, iPhone 5 akan diluncurkan di 22 negara lain sepekan kemudian.

Produk terbaru Apple ini menarik minta pembeli karena lebih tipis, lebih ringan, memiliki layar lebih lebar, prosesor lebih cepat, perangkat lunak diperbarui dan dapat bekerja pada jaringan mobile lebih cepat “generasi keempat” (4G). Apple telah menerima 2 juta pesanan dalam 24 jam pertama mengumumkan tanggal rilis, lebih dari dua kali pada saat peluncuran iPhone 4S setahun yang lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya