Solopos.com, CIGANJUR — Peserta lomba saling beradu ketangkasan dalam membidik sasaran saat mengikuti lomba ketapel di Kampoeng Ketapel, Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu (19/9/2021). Ketapel tak hanya menjadi permainan laki-laki, sejumlah anak perempuan juga ikut dalam perlombaan tersebut. Kegiatan lomba ketapel diinisasi oleh Komunitas Markaz Ketapel Indonesia (MKI) Jakarta untuk membangkitkan rasa kompetitif di bidang olahraga serta mengembangkan bakat anak.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Anak perempuan peserta lomba membidik sasaran saat mengikuti lomba ketapel di Kampoeng Ketapel, Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu (19/9/2021). (Antara/Asprilla Dwi Adha)

 

Sejumlah anak melihat koleksi ketapel saat lomba ketapel di Kampoeng Ketapel, Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu (19/9/2021). (Antara/Asprilla Dwi Adha)

 

Tak hanya laki-laki, sejumlah anak perempuan juga ikut memeriahkan perlombaan ketapel tersebut. Kegiatan lomba ketapel diinisasi oleh Komunitas Markaz Ketapel Indonesia (MKI) Jakarta untuk membangkitkan rasa kompetitif di bidang olahraga serta mengembangkan bakat anak. (Antara/Asprilla Dwi Adha)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi