SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Hotel Alila Solo bersiap meramaikan Maret dengan berbagai event dan fasilitas baru. Hotel bintang lima ini akan meluncurkan The Lounge by Savis Tea yang menyajikan teh premium. Alila ingin melestarikan budaya minum teh asli Indonesia.

Assistant Manager Public Relation and  Event Marketing Alila Solo, Tesa Pujiastuti, mengatakan Alila menghadirkan The Lounge berkolaborasi dengan Savis Tea yang merupakan pelopor teh premium Indonesia asal Soloraya. Savis Tea hadir sejak 1951.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Dengan mengusung konsep Presenting Exotic Indonesian Taste to International Plate, The Lounge menawarkan berbagai jenis teh seperti teh putih, teh hitam, teh hijau, dan teh oolong dengan grade premium dalam penyajian modern,” kata dia kepada wartawan dalam jumpa pers di hotel tersebut, Senin (18/3/2019).

Food and Beverage Manager Alila Solo, Sepanzo Saragih, menambahkan The Lounge bakal diluncurkan di lobi hotel pada 23 Maret mendatang. Peluncuran fasilitas ini akan dimeriahkan penampilan pelantun tembang Rindu Solo, Elizabeth Sudira. Selain itu, manajemen Alila Hotel juga menghadirkan master mixologist asal Jakarta untuk menyajikan racikan kekinian dengan produk signature Savis Tea, Bunaken Blue Tea.

Business Development Savis Tea, Arti Mudjihardja, memaparkan kolaborasi ini merupakan kali pertama perusahaannya bekerja sama dengan hotel untuk membuat lounge khusus. The Lounge hadir dengan mengusung konsep Authentic Indonesia Afternoon Tea.

“Savis siap menyuguhkan signature Indonesian series di The Lounge, seperti Sekar Kedhaton, Teh Krampoel, Pandanus Green Tea, dan Java Ginger. Sedangkan untuk cita rasa teh internasional ada contemporary high tea seperti english breakfast, earl grey, dan silvertips,” papar dia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya