SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA – Sambut perayaan Valentine’s Day, PT Kereta Api Indonesia berikan promo tiket murah mulai Kamis (14/2/2013). Tepat di hari kasih sayang ini tiket kereta api di semua kelas dibanderol di bawah setengah dari harga normal.

“Promo valentine ini merupakan program nasional dari kantor pusat. Kami ingin berbagi kasih sayang dengan para pengguna jasa transportasi ini,” ujar Kepala Humas PT KAI Daerah Operasi (Daops) 6 Jogja Sri Winarto, Rabu (13/2/2013).

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Terdapat 11 kereta dengan 14 rute perjalanan yang mendapat promo Valentine di Daops 6. Promo tiket murah ini berlaku pada kereta api komersial yang terdiri dari kelas ekonomi AC, bisnis maupun eksekutif. Ketentuan promo tiket murah ini hanya terbatas sepuluh tempat duduk di setiap nama kereta api.

Asisten Humas PT KAI Daops 6 Kuswardoyo menambahkan promo tersebut berlaku mulai 14 Februari hingga 30 Maret 2013. “Mulai besok [hari ini] tiket sudah bisa dipesan. Baik melalui pemesanan langsung di loket, call center maupun online sudah bisa dilayani,” ujarnya.

Dengan promo ini penumpang kereta api yang ingin menikmati layanan kereta api eksekutif tak perlu merogoh kocek dalam. Seperti kereta api Argo Dwi Pangga, Argo Lawu dan Taksaka khusus promo ini harganya hanya Rp100.000, padahal hari biasa harga tiketnya mencapai Rp250.000 sampai Rp300.000.

Di kelas kereta api lain seperti Lodaya eksekutif dibanderol dengan harga promo Rp50.000, harga normalnya Rp225.000. Di kelas bisnis dibanderol Rp30.000, dengan harga normal Rp140.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya