SOLOPOS.COM - Ilustrasi/JIBI

Ilustrasi/JIBI

Seekor sapi di Inggris tersangkut di pohon. Butuh beberapa petugas pemadam kebakaran untuk menyelamatkan sapi itu. Seperti dilansir laman orange, sejumlah petugas pemadam kebakaran mendapat panggilan untuk menyelamatkan seekor sapi terjebak di pohon.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Sapi bernama Sparkle itu jatuh sejauh lebih dari 100 kaki saat menuruni tanggul, dan mendarat di pohon. Menurut pemilik sapi itu, Philip Armstrong, dia telah melihat hewan itu hilang dari pertanian di dekat Penrith, Cumbria.

 

Selama empat jam petugas pemadam kebakaran berusaha menyelamatkan sapi itu. Untuk menurunkannya, sapi itu harus dibius oleh dokter hewan sebelum diderek ke tempat yang aman menggunakan peralatan khusus.

 

Sapi itu mengalami memar dan sakit. “Penyelamatan ini adalah akhir yang membahagiakan setelah sapi mengalami sakit dan memar di atas pohon,”kata Armstrong.

Juru bicara dari Pemadam Kebakaran Cumbria mengatakan sebanyak 3 petugas yang menyelamatkan sapi itu mengenakan pakaian khusus untuk melindungi dari kuku sapi tersebut. Sparkle adalah sapi penghasil susu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya