Wow, Ada Monca Nail Art Juga Loh di Korean Wave Solo Grand Mall

Monca Nail Art menjadi salah satu gerai peserta Korean Wave yang digelar Solopos Media Group (SMG) dan Solo Grand Mall. Monca Nail Art memberi diskon 20% untuk semua treatment.

 Owner Monca Nail Art, Rosalina Intan Sari Putri, di acara Korean Wave di Solo Grand Mall, Jumat (20/5/2022). (Istimewa) 

SOLOPOS.COM - Owner Monca Nail Art, Rosalina Intan Sari Putri, di acara Korean Wave di Solo Grand Mall, Jumat (20/5/2022). (Istimewa) 

Solopos.com, SOLO — Acara Korean Wave yang digelar Solopos Media Group (SMG) dan Solo Grand Mall (SGM) semakin meriah di hari ketiga, Sabtu (21/5/2022). Selain bisa menemukan gerai-gerai pendukung di Atrium SGM, juga ada gerai pendukung lain di lantai II SGM, yakni Monca Nail Art.

Gerai Monca Nail Art tepatnya berada di depan store Miniso. Owner Monca Nail Art, Rosalina Intan Sari Putri, siap memberikan treatment nail art alias pengecatan kuku. “Salah satu yang menjadi kelebihan kami, Monca Nail Art memiliki produk halal. Jadi bagi cewek muslim bisa memakai kuteks tapi tetap bisa salat, karena kami ada produk halal. Itu yang saat ini sangat diminati ABG jaman sekarang,” kata dia, Sabtu (21/5/2022).

PromosiCara Meningkatkan Omzet & Performa di Tokopedia, Enggak Sulit Kok!

Treatment yang disediakan di gerai MOca Nail Art di antaranya nail gel halal, nail gel halal foot, nail gel Monca, nail gel Monca foot, gel french, gel gliter halal, nail gel cat eyes, dan sebagainya.

Monca Nail Art SGM merupakan salah satu tenant cabang dari Monca Nail Art. Selain di SGM, juga ada di utara Alun-alun Utara Karanganyar dan Palur Plaza.

 

“Untuk studio kami di Alun-alun Karanganyar ada lebih banyak treatment yang bisa dinikmati. Tapi di SGM ini khusus nail art. Tenant di SGM dibuka sesuai jam buka mal, yakni sekitar pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB,” ujarnya.

Rosalina sedikit bercerita tentang usahanya yang dibuka sekitar Juni 2021 lalu. Usaha tersebut dilatarbelakangi hobi Rosalina pada hal-hal berbau kecantikan.

“Jadi ini awalnya hobi. Kemudian saya juga melihat saat ini trennya bagus. Tidak dimungkiri, wanita kan suka dengan hal-hal kecantikan seperti ini. Terlihat, peminatnya sejauh ini juga luar biasa, maka kami membuka Monca Nail Art ini,” lanjut dia.

Monca Nail Art memberikan promo menarik yakni diskon 20% untuk semua treatment. “Jadi harga bisa dimulai Rp72.000, kalau harga normal mulai Rp90.000,” kata dia.

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Cuaca Sragen Hari Ini Diperkirakan Berawan, Cocok Untuk Jalan-Jalan

Cuaca di Sragen hari ini diperkirakan bakal berawan dengan suhu udara yang tak terlalu panas. Simak ulasan lengkap prakiraan cuaca Sragen pada artikel ini.

Prakiraan Cuaca Karanganyar Hari Ini Cukup Bersahabat

Cuaca Karanganyar hari ini diprediksi akan berawan hampir sepanjang hari, kecuali di sore hari yang berpotensi turun hujan ringan.

Prakiraan Cuaca Boyolali Hari Sabtu 25 Juni 2022 Ini: Siang Mulai Hujan

Informasi tentang prakiraan cuaca Boyolali pada hari Sabtu (25/6/2022) tersaji dalam artikel berikut ini.

Aman Lur, Prakiraan Cuaca Solo Sabtu Malam Ini Solo Tidak Hujan

Prakiraan cuaca Kota Solo menurut BMKG pada Sabtu (25/6/2022) ini lebih banyak berawan dan hanya diwarnai hujan ringan sore hari.

Mau Malam Mingguan? Cek Prakiraan Cuaca Sukoharjo Sabtu 25 Juni 2022

Ulasan tentang prakiraan cuaca wilayah Sukoharjo, Jumat (25/6/2022) hari ini, tersaji lengkap dalam artikel berikut.

Prakiraan Cuaca Wonogiri Hari Sabtu Ini: Hujan Lebat Sore

Prakiraan cuaca Wonogiri hari ini Sabtu 25 Juni 2022 tersaji dalam artikel ini secara lengkap.

Prakiraan Cuaca Klaten Hari Sabtu Ini: Hujan Siang-Malam

Prakiraan cuaca Klaten hari ini Sabtu 25 Juni 2022 tersaji dalam artikel ini secara lengkap.

Ini Dia Calhaj Termuda Embarkasi Solo, Usianya 18 Tahun Asal Banyumas

Calhaj termuda Embarkasi Solo saat ini tercatat atas nama Muhammad Ishak Al Kasari, asal Banyumas, yang berusia 18 tahun.

Suporter PSIS dan PSS Melintas di Kartasura, Polisi: Jaga Kondusivitas!

Polisi menerjunkan ratsuan personel untuk pengamanan rute dan pengawalan suporter yang melintasi wilayah Kartasura.

Atlet Paralayang Jateng Latihan di Puncak Joglo Wonogiri, Ini Jadwalnya

Puluhan atlet paralayang Jawa Tengah (Jateng) berlatih di Puncak Joglo Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri selama tiga hari, Jumat-Minggu (24-26/6/2022).

Jemaah Selawat Bulan Bung Karno Membeludak Sampai Luar Vastenburg Solo

Jemaah tahlil akbar dan selawat Bulan Bung Karno yang digelar DPC PDIP Solo menghadirkan Habib Syech membeludak sampai di luar Benteng Vastenburg.

Warga Karangturi Klaten Pilih Bangun Rumah Tahan Gempa, Alasannya?

Membangun rumah dengan konstruksi tahan terhadap guncangan gempa menjadi keniscayaan bagi mereka yang tinggal di daerah rawan gempa bumi. Hal itu, seperti yang dilakukan warga Desa Karangturi, Kecamatan Gantiwarno.

Ganjar-Rudy Absen Selawatan Bulan Bung Karno Bareng Habib Syech Di Solo

Ganjar Pranowo dan FX Hadi Rudyatmo tidak tampak menghadiri acara tahlil akbar dan selawat Bulan Bung Karno di Benteng Vastenburg Solo.

Hii! Ular Sanca Ini di Atap Kamar Mandi Milik Warga Wuryorejo Wonogiri

Seekor ular Sanca Kembang ditemukan di atap kamar mandi milik warga di Lingkungan Donoharjo, Kelurahan Wuryorejo, Kabupaten Wonogiri, Kamis (23/6/2022) malam.

Cicipi Beras Kencur di Kafe Jamu Nguter, Delegasi G20: Rasanya Segar

Didampingi Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, delegasi negara anggota G20 tiba di Pasar Jamu Nguter, sekitar pukul 16.30 WIB.