SOLOPOS.COM - Mainan seks terbuat dari emas 24 karat/orange.co.uk

Mainan seks terbuat dari emas 24 karat/orange.co.uk

Barangkali vibrator ini adalah mainan seks termahal di dunia. Betapa tidak, menurut orange.co.uk, mainan seks beruapa vibrator ini dibikin dari emas 24 karat dengan harga 9.350 pound atau sekitar Rp133 juta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mainan seks termahal ini diberi nama LELO Inez Gold Vibratoris. Laman mysecretluxury.com yang menjual alat bantu seks bahkan menyebut vibrator seks itu masuk dalam kotak perhiasan.

Vibrator itu digambarkan sebagai mainan seks berkualitas tinggi bagi perempuan. Tidak seperti mainan seks yang lain. Benda tersebut memiliki lima mode getaran hingga getaran yang tak menimbulkan suara.

Soal kemasan, pastinya berbeda dengan mainan seks yang lain. Vibrator ini dikemas dalam kotak perhiasan dari kayu berkesan mewah, yang dilengkapi kantong satin, charger, dan manual. Soal ketahanan baterai tak perlu diragukan, pasalnya vibrator ini tahan bekerja 4 jam tanpa henti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya