SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Perusahaan teknologi di China, Yongnuo, mengembangkan kamera mirrorless yang didukung sistem operasi Android. Yongnou telah mendaftarkan beberapa fitur yang nantinya bakal dimasukkan ke dalam kamera terbarunya.

Dikutip dari Tech Radar, Selasa (6/11/2018), kamera terbaru dari Yongnuo yang diberi nama YN450 itu kabarnya bakal menggunakan sistem operasi Android 7.1 Nougat. Perangkat itu mendukung teknologiG dengan lensa EF Canon.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selama ini, Yongnuo dikenal sebagai produsen lensa kamera terpopuler di China. Nantinya, kamera YN450 bakal memakai lensa bongkar pasang alias interchangeable lens camera (ILC). Kamera Yongnuo YN450 dibekali layar sentuh berukuran 10 inci.

Ekspedisi Mudik 2024

Kamera YN450 juga dilengkapi memori internal berkapasitas 32 GB. Jika memorinya masih kurang, pengguna bisa menambahkan micro-SD tambahan. Kamera ini juga menggunakan sensor micro four thirds (MFT) 16 MP yang dilengkapi prosesor Qualcomm Octa-core.

Kamera tersebut dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dapat menjepret kualitas 4K dengan kecepatan 30 fps. Selain itu, Yongnuo menambahkan lubang jack 3,5 mm untuk mencolokkan kabel earphone mendukung mikrofon stereo, GPS built-in, dan lampu kilat LED ganda.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada kepastian mengenai harga kamera YN450. Yongnuo akan mengungkapkan informasi mengenai kamera besutannya pada Januari 2019 mendatang. Sayangnya, kamera ini masih mengandalkan sistem Android lawas.

Seperti diketahui, saat ini sudah banyak smartphone yang menggunakan Android terbaru, 9.0 Pie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya