SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ada berbagai kreasi makanan yang bisa dibuat dari mi instan. Mulai dari nugget, burger, donat, hingga yang terbaru es krim. Mi instan yang dikreasikan menjadi es krim itu terlihat dari foto unggahan akun Instagram @indomieau, Selasa (16/4/2019).

Foto viral itu memperlihatkan es krim batangan berwarna oranye terang yang dihiasi mi instan. Dilihat dari bentuknya, mi instan itu agaknya dicampur ke dalam adonan es krim sebelum dicetak. Kreasi es krim mi instan itu dibuat oleh pemilik akun Instagra @chickeemum, Januari 2019.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Es krim tersebut dibuat dari mi instan yang dicampur dengan jus jeruk. Campuran kedua bahan itu lantas dibekukan hingga menjadi es krim. “Inilah kreasi mi instan. Saatnya menenangkan diri dengan es @indomieau. Cukup masak mi dan campurkan dengan jus jeruk, lalu bekukan,” tulis @chickeemum sebagai keterangan foto.

Foto viral es krim mi instan itu membuat netizen terkejut. Ada beberapa yang tidak menyangka dengan kreasi tersebut. “Maaf, aku kira sedang melihat mangga,” komentar @r1k6_chan.

“Penistaan makanan anak kos-kosan ini,” imbuh @suara_wawan.

“Ini membuktikan kreativitas dan perkembangan otak manusia. Keren,” imbuh @sat_rioprakoso.

Selama ini, mi instan memang sering dikreasikan menjadi berbagai makanan. Maklum saja, mi instan merupakan salah satu makanan favorit banyak orang. Jadi, tak ayal jika banyak orang yang menyukai kreasi mi instan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya