SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Female First)

Ilustrasi (JIBI/Female First)

Berapa jenis pakaian di dalam lemari Anda yang tidak terpakai? Dan berapa banyak yang tidak Anda sukai?

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Penelitian terbaru menyebutkan jika 5,8 miliar pakaian perempuan yang berada di dalam lemari tidak terpakai. Dan ditemukan rata-rata perempuan hanya mengenakan celana jeans, atasan dan rok sekali pakai saja.

Penelitian ini juga mengungkapkan bahwa 71% perempuan membeli sejenis pakaian dalam dua belas bulan terakhir yang mereka hanya pakai sekali.  Artinya hampir seperempat dari pakaian yang ada di lemari hanya memenuhi isi lemari tanpa digunakan.

“Sudah jelas bangsa kita adalah penimbun lemari dan membutuhkan insentif ekstra untuk menemukan waktu untuk memilah pakaian kami keluar,” kata  Eren Ozagir dari musicMagpie.co.uk.

Layanan mode musicMagpie menawarkan teknologi, yang memungkinkan pelanggan untuk membuat uang dari barang-barang rumah tangga seperti konsol game, laptop, pelurus rambut, tablet, iPod dan menyalakan.

Website ini akan membayar untuk berbagai pakaian, termasuk gaun, atasan dan celana jins dari berbagai desainer dan merek jalan tinggi termasuk Vivienne Westwood, Lipsy, River Island, M & S dan Topshop.

Saatnya bukalah lemari pakaian Anda, berapa banyak pakaian yang tak terpakai? (Female First)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya