SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Tiga pemain Indonesia dikabarkan bakal dikontrak oleh salahsatu klub di Liga Amerika Serikat (MLS), Washington DC United. Salah satu pemilik DC United, Erick Thohir, mengatakan saat ini pihak manajemen klub terus menggodok mekanisme perekrutan bagi pemain-pemain muda Indonesia ini.

“Ada tiga pemain U-18 yang akan kami rekrut tapi saat ini belum bisa diumumkan nama-namanya,” katanya di sela-sela peluncuran (launching) tim basket Satria Muda (SM) Britama di Jakarta, Selasa (20/11/2012).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketiga pemain ini, lanjut Erick, akan langsung bergabung dengan klub DC United, Januari 2013 mendatang. Pemain ini akan langsung menjalani latihan bersama pemain lain. Erick menegaskan meski umur pemain asal Indonesia yang akan dikontrak ini masih U-18, namun ketiga pemain ini akan langsung dimasukkan tim U-23 DC United.

“Mereka akan langsung berlatih dan kami berharap bisa masuk dalam skuad inti. DC United memang konsentrasi dalam menggunakan pemain muda,” imbuhnya.

Pria yang juga pemilik klub basket Indonesia Warriors itu menegaskan tiga pemain yang akan direkrut ini bukan posisi striker melainkan seorang bek, winger dan midfielder.

“Untuk nama-nama pemainnya tunggu saja. Jika sudah siap akan kami umumkan pekan depan,” kata Erick Thohir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya