SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, GUANGZHOU – Dua wakil Indonesia takluk pada laga perdana fase penyisihan grup World Tour Finals 2018. Mereka adalah pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Hendra/Ahsan yang tergabung di Grup B menantang wakil Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di laga perdana, Rabu (12/12/2018). Hendra/Ahsan tak kuasa melawan Hiroyuki/Yuta dua game langsung dengan skor 4-21 dan 18-21.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Hendra/Ahsan tak dapat mengeluarkan permainan mereka di game pertama, mereka banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Namun di game kedua, Hendra/Ahsan mencoba bangkit, pasangan Juara Dunia 2013 dan 2015 ini sempat memimpin 11-7 dan 16-13. Namun, mereka justru terkejar dan akhirnya kalah.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kondisi angin di lapangan tidak masalah, kondisi badan yang kurang bagus, kurang in. Soal cuaca yang dingin ya harusnya bisa dihadapi, bukan jadi alasan. Hari ini memang mereka lebih bagus, dari segi permainan mereka lebih baik dari kami,” terang Ahsan seperti dilansir Badmintonindonesia.org.

“Penyisihan grup belum selesai, kami masih punya peluang, pokoknya harus berusaha dulu,” imbuhnya.

Hendra/Ahsan masih punya peluang untuk lolos ke semifinal jika memenangkan dua laga lagi di grup B Worl Tour Finals 2018 melawan Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin dan Liao Min Chun/Su Ching Heng dari Taiwan.

Kekalahan juga diderita pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Greysia/Apriyani yang tergabung di Grup A juga kalah dari wakil Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Greysia/Apriyani kalah dua game langsung dengan skor 11-21 dan 16-21. Hasil ini membuat Greysia/Apriyani harus memenangi dua laga sisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya