SOLOPOS.COM - Fatin Shidqia Lubis (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Adimaja)

Solopos.com, SOLO – World Music Award (WMA) 2014 segera digelar. alias Sebagai pemenang ajang pencarian bakat X-Factor 2013, nama Fatin Shidqia Lubis rupanya telah menarik perhatian dunia.

Meskipun baru memasuki dunia tarik suara, ternyata Fatin masuk dalam nominasi Worlds Best Female Artist WMA (World Music Award) 2014. Fatin merupakan penyanyi dan aktris yang tenar berkat suaranya yang tergolong unik. Usianya yang baru menginjak 17 tahun membuatnya menjadi artis yang potensial di masa depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selepas dari ajang tersebut Fatin dikontrak perusahaan rekaman Sony Music Entertainment Indonesia dan memulai debut solonya dengan mengeluarkan single Aku Memilih Setia. Single tersebut pun mendapat respons positif dari masyarakat hingga sempat memuncaki chart Itunes Indonesia.

Masuknya Fatin dalam nominasi Worlds Best Female Artist WMA 2014 sekaligus sebagai pembuktian penyanyi dari ajang pencarian bakat bukanlah penyanyi yang bisa dianggap remeh. Rencananya, penghargaan ini akan diselenggarakan pada 27 Mei 2014 di Salle des Etoiles, Monte Carlo, Monaco.

Pemenang dalam penghargaan ini didasarkan pada pemungutan suara secara online dari seluruh masyarakat di dunia. Selain Fatin, ada beberapa penyanyi Indonesia lainnya yang juga masuk dalam nominasi ini. Dilansir Detik.com, Selasa (6/5/2014), penyanyi wanita Indonesia lainnya yang juga masuk dalam nominasi WMA 2014 adalah Agnez Mo, Anggun, Gita Gutawa, Krisdayanti, Raisa, dan Rossa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya