SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Petenis Argentina, Juan Martin Del Potro, mengangkat trofi juara World Indoor Tournament 2013. Delpo, sapaan Del Potro, tampil sebagai juara setelah pada final menundukkan Julian Benneteau, secara straight set, 7-6, 6-3, di Rotterdam, Minggu (17/2/2013) malam WIB. JIBI/SOLOPOS/Reuters

ROTTERDAM – Juan Martin Del Potro akhirnya merasakan gelar pertamanya di tahun 2013. Petenis Argentina ini merengkuh juara setelah mengalahkan Julien Benneteau pada partai final World Indoor Tournament.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Dilansir Reuters, Delpo, julukan Delpotro, sempat dibuat kewalahan Benneteau di set pertama pada pertadingan di Rotterdam, Minggu (17/2/2013) malam WIB. Meski demikian, ranking tujuh dunia mampu bermain tenang dan akhirnya menghentikan perlawanan Benneteau secara straight set, 7-6, 6-3.

Sukses menjuarai World Indoor Tournament ini sekaligus menjadi pelipur lara Delpo setelah tahun lalu takluk di partai final oleh petenis Swiss, Roger Federer.

Federer yang berstatus sebagai musim lalu pada tahun ini bahkan gagal melaju ke final. Petenis ranking dua dunia ini secara mengejutkan takluk dari Benneteau di babak perempat final.

Sementara, Delpo melaju ke final setelah pada semifinal mengalahkan petenis Bulgaria, Grigor Dimitrov, secara straight set, 6-4, 6-4.

Menjuarai World Indoor Tournament menjadikan Delpo sebagai petenis Argentina kedua yang mampu mengangkat trofi. Sebelumnya, petenis Argentina yang mampu menjuarai ajang ini kali pertama adalah Guillermo Vilas pada tahun 1978.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya