SOLOPOS.COM - Pemain Meksiko Alejandro Diaz merayakan kegembiraan bersama teman-teman setimnya setelah berhasil membobol gawang Italia di FIFA U-17 World Cup UAE 2013 babak 16 besar. (JIBI/Richard Heathcote - FIFA/FIFA via Getty Images)

Solopos.com, ABU DHABI — Juara bertahan Piala Dunia U-17 Meksiko memperlihatkan kekuatannya di babak 16 besar FIFA U-17 World Cup 2013 dengan menyengat Italia 2-0 di Mohammad Bin Zayed Stadium, Abu Dhabi, Senin (28/10/2013).

Di babak perempatfinal, Meksiko akan bertemu Brazil atau Rusia yang saat berita ini diunggah masih bertanding. Kemenangan ini juga sekaligus menjadi pengobat luka ketika pada babak penyisihan mereka dihajar Nigeria 6-1.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

El Tri, julukan timnas Meksiko memecah kebuntuan pada menit ke 26 ketika Alejandro Diaz menggiring bola hingga di penalti area lantas menembaknya. Bola melambung di pojok tiang gawang yang tak bisa dijangkau kiper Italia Simone Scuffet, 1-0.

Pada babak keduan Meksiko kembali tampil menyerang akhirnya menggandakan keunggulan pada menit ke 88 Ivan Ochoa menanduk bola ke gawang Italia, 2-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya