SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Solo melaksanakan Workshop Pendidikan Kepemiluan bagi guru PKn di tingkat SMA,SMK se Kota Solo, Sabtu (26/11). Berdasarkan rilis yang diterima, kegiatan yang diselenggarakan di Auditorium STP Sahid Solo ini, bertujuan untuk meningkatkan pemahaman para guru PKn tentang kepemiliuan. Hal ini sebagai tambahan bahan ajar dalam kegiatan belajar mengajar, sekaligus wahana sosialisasi bagi siswa tentang kepemiluan. Sementara itu, pemateri Workshop Pendidikan Kepemiluan akan diampu oleh anggota KPU Provinsi Jawa Tengah Andreas Pandiangan dan Ketua KPU Kota Solo Didik Wahyudiono.

Didik mengharapkan, kegiatan ini dapat membangun relasi konstruktif antara KPU Kota Solo dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Solo, serta para guru PKn sebagai upaya peningkatan partisipasi pemilih dan pemilih yang cerdas di Kota Solo. Mengingat pemilu yang demokratis dan pemilih yang cerdas, merupakan salah satu parameter demokrasi yang berkualitas. [SPFM/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya