SOLOPOS.COM - Potongan gambar dari video yang menunjukkan aksi para napi di penjara Cebu, Filipina yang menggelar joget massal mengadopsi lagu Gangnam Style yang dipopulerkan artis Korea Selatan, Psy. (Dailymail.co.uk)

Potongan gambar dari video yang menunjukkan aksi para napi di penjara Cebu, Filipina yang menggelar joget massal mengadopsi lagu Gangnam Style yang dipopulerkan artis Korea Selatan, Psy. (Dailymail.co.uk)

Hidup di penjara memang keras, tapi bukan berarti tak ada waktu untuk membuat aksi yang menghibur. Para narapidana (napi) di penjara Cebu Provincial Detention and Rehabilitation Center di Cebu, Filipina ini misalnya, ramai-ramai beraksi berjoget dengan iringan lagu Gangnam Style dari penyanyi Korea Selatan, Psy, yang kini memang tengah bikin heboh seluruh dunia.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Meski saat itu tengah hujan yang cukup lebat, setidaknya 1.000 napi ikut ambil bagian dalam aksi joget massal di halaman penjara setempat. Ketika aksi ini diunggah di YouTube, setidaknya sudah ada lebih dari 1 juta penonton yang mengaksesnya. Sebelumnya para napi di penjara ini juga pernah jadi berita tahun 2007 saat mereka juga menggelar aksi joget massal mengadopsi video musik terkenal dari Macihael Jackson, Thriller. Hingga saat ini video aksi mereka sudah mencapai 50 juta pengunjung di YouTube.

Para napi ini menjadi yang terakhir menampilkan aksi joget dengan salah satu gaya khas yaitu gaya mirip orang naik kuda itu. Salah satu video penampilan joget Gangnam Style yang juga terkenal adalah yang ditampilkan oleh sejumlah taruna Akademi Angkatan Laut AS. Salah satu video yang diunggah terkait aksi para taruna itu sudah mencapai lebih dari 4 juta penonton.

Aksi para napi penjara Cebu, Filipina berjoget massal ala Gangnam Style

Aksi taruna Akademi AL AS membawakan Gangnam Style

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya