SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Sebuah ajang pencarian bintang akan digelar di Objek Wisata Waduk Gajah Mungkur (WGM), Minggu (21/11) mendatang. Sejumlah artis ternama dijadwalkan meramaikan acara yang dihelat Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Wonogiri bekerja sama dengan beberapa production house (PH) dari Jakarta itu.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Espos dari pihak panitia, Rabu (10/11), artis ternama yang akan hadir di antaranya Putri Titian, Aldi Sungkar (The Master), Feri AFI dan beberapa sutradara terkenal. Ajang tersebut dibagi dalam tiga kategori, yaitu anak-anak (7-15 tahun), remaja (15-25 tahun), dan dewasa (25-45 tahun).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Selain menyalurkan bakat, ajang ini sekaligus untuk menangkal adanya praktik penipuan oleh oknum yang mengatasnamakan agensi tertentu. Mereka berdalih mencari bintang tapi setelah ajang selesai, tidak ada kelanjutannya,” ujar Totok Thiwul, produser muda asli Wonogiri, seperti tertulis dalam rilis tersebut.

Menurut Totok, acara itu melibatkan beberapa PH seperti Frame Ritz, Merdeka Picture, Bintang Picture, dan Access Film Community. Peminat bisa mendaftar ke sekretariat panitia (Curdefo) di Jl Pelem No 2 Pojok Manjung Wonogiri, Listianto (Pracimantoro), DMC Sukoharjo, Radio PTPN Solo, dan Dinas Pariwisata Klaten. Persyaratannya membayar biaya pendaftaran senilai Rp 100.000 dan menyerahkan foto ukuran 4R sebanyak dua lembar serta izin dari orangtua.


shs/*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya