SOLOPOS.COM - Wonder Girls

SOLO-Girlband Korea, Wonder Girls bakal comeback pada awal November dengan meluncurkan album baru mereka. Kembalinya Wonder Girls tersebut diperkirakan bersamaan dengan pesaingnya SNSD Girl’s Generation.

Agensi Wonder Girls, JYP Entertainment, sebagaimana dikutip allkpop.com, masih merahasiakan lagu-lagu yang bakal nangkring di album terbaru girlband yang udah punya nama di Amerika itu.

Hanya saja, JYPE memastikan mereka tak lagi mengusung konsep retro seperti pada lagu-lagu sebelumnya. Seperti lagu Tell Me, So Hot, dan 2 Different Tears. Mereka telah menyelesaikan rekaman lagu dan masih bolak-balik Korea- Amerika.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Mereka terus menghasilkan banyak lagu selama di Amerika. Meski sudah kembali ke Korea pekan lalu, mereka masih sangat terfokus pada rekaman mereka. Judul lagunya akan sangat berbeda dengan konsep retro terdahulu, kami akan segera merilis gambar mereka,” jelas wakil dari JYPE.

Situs kapanlagi.com menyebutkan salah satu alasan mengapa JYPE memutuskan untuk meninggalkan konsep retro adalah karena seluruh lagu di album tersebut akan dimasukkan dalam film mereka di Amerika, The Wonder Girls at the Apollo. Lagu-lagu itu tidak hanya untuk film tersebut, namun juga untuk target pasar Amerika.

Hingga kini Wonder Girls masih menyeleksi lagu-lagu yang bakal masuk di album mereka. “Karena ini album pertama yang akan rilis setelah sekian lama, kami menempatkan banyak perhatian di setiap lagu. Kami akan bekerja untuk merilis sebuah album yang akan membuat kagum dan begitu hebat,” kata JYPE.

(rys)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya