SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk. atau WOM Finance menggelar kegiatan berbuka puasa bersama dan bakti sosial di 21 masjid yang tersebar di seluruh Indonesia. Bantuan untuk masjid dan anak yatim itu mampir juga ke Kota Semarang, Jawa Tengah.

Untuk wilayah Semarang, kegiatan dilaksanakan di Musala Al-Ikhlas yang beralamat di Jl. Puspowarno Selatan No 22, RT 003/RW 006, Kelurahan Salaman Mloyo, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah. Dalam kegiatan tersebut, WOM Finance membagikan takjil dan makanan berbuka puasa gratis kepada anak yatim piatu yang berada di sekitar masjid.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

WOM Finance juga membagikan dua rak penyimpanan sarung dan mukena, 25 buah sarung, dan 25 buah mukena. Bantuan tersebut diserahkan Kepala Cabang WOM Finance Semarang Tri Sunarto yang didampingi Area Human Capital Manager Regional Jateng Lisa Lubrina kepada pengurus Musala Al-Ikhlas dan anak yatim piatu.

Kepala Cabang WOM Finance Semarang Tri Sunarto mengatakan kegiatan CSR Ramadan ini tak lepas dari komitmen WOM Finance yang ingin membagikan kebaikan dan keceriaan bagi seluruh lapisan masyarakat. Dengan mengusung tema “Keceriaan Anda, Kebahagiaan Kami”, WOM Finance ingin hadir bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan CSR Ramadan ini rutin dilakukan oleh WOM Finance setiap tahunnya yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi rezeki kepada sesama umat muslim yang membutuhkan,” ujarnya di sela kegiatan berbuka puasa bersama, Rabu (22/5/2019).

Selain berbuka puasa bersama, kegiatan bakti sosial ini juga diselingi dengan tausiah dari Ustad Budi Santoso dan ditutup dengan salat Maghrib berjemaah. Tahun ini, WOM Finance melaksanakan kegiatan CSR Ramadan di 21 kota, yaitu Balaraja, Mauk, Bekasi, Cianjur, Tasikmalaya, Cimahi, Solo, Semarang, Tegal, Mataram, Denpasar, Jombang, Pekanbaru, Batam, Medan, Lampung, Jambi, Lubuk Linggau, Balikpapan, Gorontalo, dan Palu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya