SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WOLVERHAMPTON – Luka Manchester United disingkirkan Wolverhampton Wanderers dari perempatfinal Piala FA belum sepenuhnya kering. United dipermalukan 1-2 di kandang Wolverhampton, Molineux Stadium, medio Maret 2019 lalu.

Untungnya, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer ini tak perlu menunggu terlalu lama untuk membalaskan sakit hati mereka. Marcus Rashford dkk. bakal kembali berkunjung ke Molineux Stadium untuk laga matchweek ke-32 Liga Premier Inggris musim ini, Rabu (3/4/2019) pukul 01.45 WIB.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Solskjaer mengaku timnya sudah belajar dari kesalahan dari lawatan terakhir mereka ke markas Wolverhampton, tiga pekan lalu. Pelatih yang kontraknya baru saja dipermanenkan United itu tidak ingin kembali menurunkan pemain lapis kedua dalam laga melawan Wolverhampton.

Ekspedisi Mudik 2024

Pada pertemuan di Piala FA, Setan Merah menyimpan beberapa pilarnya. Salah satu yang krusial yakni dicadangkannya kiper utama David de Gea. Solskjaer memilih memberi kesempatan Sergio Romero, tapi kiper asal Argentina ini tidak kuasa menahan dua gol yang bersarang ke gawangnya.

“Kami harus [belajar dari kesalahan kami] karena jika kami melawan sebuah tim yang bagus dan mereka tidak tampil di level yang sama dengan kami, kami akan mendapat hasil sepantasnya,” jelas Solskjaer, seperti dilansir manutd.com, Senin (1/4/2019).

“Dalam pertemuan terbaru, kami tidak bermain cukup bagus melawan mereka, atau dengan tempo yang cukup. Tapi laga itu berbeda dengan kebanyakan laga kami. Kami menguasai 70 persen penguasaan bola, tapi terkadang itu tidak otomatis Anda bisa mencetak banyak peluang dan gol,” imbuhnya.

United optimistis bisa merobek gawang Wolverhampton lebih dari sekali dan tidak perlu menunggu hingga menit-menit akhir pertandingan. Serangan Setan Merah lebih merata musim ini. Terdapat empat pemain yang menembus minimal 10 gol, yakni Romelu Lukaku (12 gol), Paul Pogba (11 gol), Marcus Rashford (10 gol), dan Anthony Martial (10 gol).

Kemunculan pasukan Nuno Espirito Santo menjadi kejutan tersendiri musim ini. Wolverhampton dua kali menggagalkan Chelsea menang, serta menahan imbang Manchester City dan Arsenal. Bahkan sebelum menundukan United, tim promosi ini juga menyingkirkan Liverpool dari Piala FA. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya