SOLOPOS.COM - Ilustrasi (news.softpedia.com)

Ilustrasi (news.softpedia.com)

Kata lagu dangdut, lebih baik sakit gigi daripada sakit hati. Tapi buat Kurt Wagner, 36, seorang warga Austria, sakit gigi ya tetap saja sakit gigi yang tidak bisa dibandingkan penderitaannya dengan sakit yang lain. Mungkin saking sakitnya, dia sampai tidak sadar kalau dia ngebut di jalan raya di sisi yang salah alias melawan arus lalu lintas!

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti diungkapkan situs berita orange.co.uk, sejumlah stasiun radio Austria sampai harus memotong siaran reguler mereka untuk menyiarkan breaking news mengenai ulah Wagner yang berkendara melawan arus itu di jalan raya A2 Südautobahn dan memperingatkan semua pengendara mobil di jalur itu agar menghindar. Menurut polisi, Wagner masuk ke jalan bebas hambatan itu dari jalur yang salah di dekat rumahnya di Modling, selatan ibukota Wina, untuk menuju ke rumah sakit di Grimmenstein. “Kami sudah berupaya mengejarnya dan mencegatnya dengan segala macam sirene dan lampu alarm. Tapi dia betul-betul seperti tidak sadar dan terus ngebut tanpa menggubris apa pun,” ujar juru bicara polisi, Willy Konrath.

Polisi bahkan sempat kehilangan jejak karena ada kabut tebal di jalan raya dan Wagner kemudian meninggalkan jalan bebas hambatan untuk masuk kota. Namun karena nomor polisi mobil Wagner sudah terekam, polisi kemudian berhasil melacak dan menangkapnya. Saat ditangkap, Wagner mengaku sama sekali tak ingat kalau sudah ngebut dan berjalan melawan arus. Dia mengaku saat sakit giginya sedang menghebat itu dia minum sejumlah obat penahan sakit dan minum alkohol untuk meredakan sakit, dan baru sadar saat sudah di rumah sakit dan dirawat dokter untuk sakit giginya itu. Oalaahh…..!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya