SOLOPOS.COM - ilustrasi.dok

ilustrasi.dok

BANTUL-Karateka asal Bantul, Nita Tri Mardiany menjadi satu-satunya wakil DIY dalam World Karate Federation (WKF) Premier League 2013, di Istora Senayan, Jakarta, 22-23 Juni mendatang. Pada gelaran tersebut, Nita turun di kumite kelas -50 kg putri dan bergabung dengan tim kedua Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Bidang Pembinaan Prestasi Forki DIY Irwansyah Ginting, Rabu (15/5/2013) mengaku bangga dengan kesempatan yang dimiliki atlet Pelatda Jangka Panjang (PJP) Forki Bantul itu. Menurutnya, apa yang diraih Nita adalah kesempatan langka yang patut untuk diperjuangkan.

Pelatih PJP Forki itu menambahkan, kini pihaknya hanya memiliki waktu sebulan untuk mempersiapkan Nita di ajang tersebut. Meski terkesan dadakan, pihaknya optimistis dengan maksimalisasi persiapan, Nita akan mampu meraih prestasi yang optimal dalam gelaran tersebut.

“Suratnya baru datang kemarin siang dan saya akan mempersiapkan Nita sebaik mungkin di sisa waktu sebulan ini. Salah satunya dengan meningkatkan intensitas latihan jadi 10 kali seminggu,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya