SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEMARANG—Widyantoro mengaku siap jika dipercaya mendampingi Jafri Sastra sebagai asisten pelatih PSIS Semarang. Wiwid bahkan siap membantu PSIS memenuhi ambisi menembus posisi delapan besar Liga 1 musim 2019.

“Pastinya saya akan membantu dan mendukung head coach [Jafri Sastra]. Saya juga bisa belajar dari head coach dan semoga menjadi kontribusi yang positif bagi PSIS Semarang,” ujar Wiwid saat dihubungi Semarangpos.com, Sabtu (12/1/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, CEO PSIS Semarang, A.S. Sukawijaya, mengaku sudah sejak lama berniat mengaet Wiwid untuk masuk dalam jajaran tim kepelatihan timnya. “Sudah, kami sudah komunikasi dengan para legend. Coach Wiwid bahkan sudah datang dan menyampaikan presentasi,” ujar pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu.

Yoyok menilai Wiwid sangat pantas menjadi asisten pelatih PSIS. “Coach Wiwid itu mengantongi lisensi B jadi sudah sangat layak. Apalagi dia kan pernah bermain untuk PSIS jadi memiliki ikatan batin dengan tim,” imbuh Yoyok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya