SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JAKARTA—Wishnutama Kusubandio, The Man and The Mind Behind keberhasilan TransCorporation, rupanya tidak pindah kerja ke Google seperti yang beredar selama ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tama, panggilan akrabnya, membantah rumor tersebut melalui kicauannya di Twitter, 15 April 2012, menjawab pertanyaan seorang tweeps.

Mas @wishnutama apa bener mundur dr Transgroup karna pindah ke google? Tp saya bsyukur loh udah dikasi ksmptn magang di Trans :),” tanya @asteria1789.

Engga,” jawab Tama, singkat.

Bantahan ini sekaligus menjawab rasa penasaran jagat Twitter Indonesia, karena sebelumnya dia hanya membantah rumor dia bergabung ke Indosiar, tapi diam ketika ditanya ke Google.

Indosiar adalah stasiun televisi yang dahulu ditinggalkan Tama sebelum bergabung ke TransCorp, sementara Google yang baru membangun kantor di Jakarta santer disebut menyiapkan GoogleTV.

Sumber Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) sebelumnya mengatakan alasan membangun bisnis sendiri seperti disebut Tama dalam suart pengunduran dirinya adalah alasan formal belaka.

“Dia akan pindah ke perusahaan asing,” kata eksekutif ini tanpa bersedia menyebutkan nama perusahaan asing yang dimaksud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya