SOLOPOS.COM - Wismilak Crowdfunding bekerjasama dengan EO Peduli dan Diamond Jack menyalurkan bantuan kepada warga terdampak Covid-19. (Dok. Wismilak Crowdfunding)

Solopos.com, JAKARTA - Wismilak Crowdfunding bekerjasama dengan EO Peduli dan Diamond Jack menyalurkan donasi kepada warga terdampak pandemi Covid-19. Hingga Senin (11/5/2020) Wismilak mengumpulkan Rp91.819.000 yang telah disalurkan ke 12 area terdampak.

Donasi Rp91 jutaan tersebut terkumpul dari 28 orang donatur. Ada pula 2 orang donatur barang dan 3 donatur kolektif.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebanyak 1022 orang telah menjadi penerima manfaat donasi Wismilak #KitaBisa #KitaWismilak ini. Selain, uang Rp91 juta donasi yang terkumpul juga berupa 450 alat pelindung diri (APD) berupa masker.

"Di pertengahan Ramadhan ini, banyak teman-teman baik yang sudah membantu meringankan beban satu sama lain. Cerita teman-teman baik berlanjut sampai kepada Panti Asuhan Wredha yang berada di Surabaya," tulis Wismilak dalam rilis pers yang diterima Solopos.com, Selasa (12/5/2020).

Dua belas area yang menerima manfaat diantaranya adalah Medan, Padang Sidempuan, Siantar, Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Banjarmasin, hingga Solo.

"Tak henti-henti kami sampaikan terima kasih kepada teman-teman semua. Mulai dari teman-teman yang sudah berdonasi hingga yang terjun langsung ke lapangan untuk mewujudkan cerita tentang kebaikan kita untuk sesama," tulis Hany Prima Putri Event Officer.

Hingga saat ini, Wismilak Crowdfunding masih mengumpulkan donasi untuk disalurkan ke warga terdampak Covid-19. Wismilak membuka pengumpulan donasi di rekening CIMB Niaga 706214224200 atas nama Harry Tjahyono

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya