SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Palembang [SPFM], Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto mengharapkan  pembangunan wisma atlet di Jakabaring, Palembang  bisa selesai tepat waktu pada 15 Juli 2011. Hal itu disampaikan Djoko saat meninjau pembangunan wisma atlet dan venue SEA Games ke-26 ldi Jakabaring di Palembang, Minggu (15/5).

Berdasar laporan baik yang mempunyai proyek maupun kontraktor, mereka masih yakin akan dapat menyelesaikan pembangunan wisma atlet itu tepat waktu.   Sementara itu, Project Manajer Wisma Atlet dari PT Duta Graha Indah, Mumu Mulyadi mengatakan, sekarang ini realisasi pembangunan wisma atlet itu sudah mencapai 60 %.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di tengah target penyelesaian, dugaan korupsi dalam pembangunan wisma atlet ini tengah menjadi perbincangan masyarakat. Kasus ini diduga melibatkan pejabat Kementrian Negara Pemuda dan Olahraga, serta petinggi dari Partai Demokrat. [ant/ary]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya