SOLOPOS.COM - Ilustrasi tenggelam (JIBI/Dok)

Wisatawan tenggelam di Pantai Klayar, Pacitan, Senin (20/7/2015).

Solopos.com, PACITAN-Ainur Rochmad,27, warga Slempit, Kedamean, Gresik ditemukan tewas setelah tenggelam ketika wisata liburan lebaran di Pantai Klayar, Pacitan, Senin (20/7/2015).

Promosi Sukomulyo Gresik Pemenang Desa BRILiaN Kategori Pengembangan Wirausaha Terbaik

Informasi dihimpun detikcom, korban datang bersama 4 rekannya sekitar pukul 07.00 WIB, Senin. Mereka langsung menuju ke tebing sisi barat pantai untuk berfoto selfie. Celakanya, tak berselang lama datang ombak besar menggulung tubuh korban.

“Mereka foto bersama, tiba-tiba ada ombak besar dan korban terjatuh ke bawah terseret arus,” terang Kapolsek Donorojo AKP Endro Wahyudi melalui pesan singkat kepada detikcom.

Sebelum musibah menimpa, lanjut Endro, beberapa penyedia jasa persewaan ATV (all terrain vehicle) dan sukarelawan penjaga pantai sudah berusaha mengingatkan korban.

Namun peringatan para sukarelawan pantai tak dapat menghentikan korban dan rekan-rekannya mengabadikan keindahan pemandangan Pantai Klayar.

“Jenazah korban ditemukan pukul 09.00 WIB oleh relawan dibantu warga masyarakat dan langsung dibawa ke RSUD Pacitan untuk divisum,” tambah kapolsek.

Hingga pukul 12.30 WIB jenazah Ainur Rochmad masih berada di kamar mayat RSUD Pacitan, Jl DI Panjaitan. Aparat kepolisian yang datang ke lokasi kejadian berkoordinasi dengan pengelola kawasan serta meminta keterangan sejumlah saksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya