SOLOPOS.COM - Beberapa anggota SAR menggunakan kapal jukung melakukan pencarian santri hilang di kawasan Pantai Wediombo, Rabu (14/9/2016). (IST/SAR Satlinmas Wilayah I Gunungkidul)

Wisatawan tenggelam di Panti Wediombo masih dicari.

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Hari Kedua pencarian korban laka laut di Pantai Wediombo, Jepitu, Girisubo membuahkan hasil. Salah satu korban atas nama Alam Mukti ditemukan oleh Tim SAR gabungan pada Rabu (14/9/2016) pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

(Baca Juga : WISATAWAN TENGGELAM : 3 Santri Hilang Terseret Ombak Pantai Wediombo)

Koordinator SAR Satlinmas Wilayah I Gunungkidul Sunu Handoko menyampaikan, di awal penemuan, pihak pondok sempat kebingungan mengenali jenazah, apakah jasad itu Alam Mukti atau Alifsyah. Namun setelah melihat ciri-ciri korban, seorang guru pun memastikan korban yang dimaksud adalah Alam Mukti.

“Semua sudah jelas dan dipastikan jika korban yang ditemukan kedua adalah Alam,” katanya.

Sementara itu, Kaposlek Girisubo AKP Mustakim mengatakan, telah melakukan olah TKP dan mencari keterangan seputar hilangnya tiga santri di Wediombo. Berdasar laporan yang masuk, terdapat 27 santri yang berada di pantai itu. namun, dari jumlah tersebut hanya sembilan santri berenang di pantai.

“Untuk korban laka ada empat. Rinciannya, satu ditemukan selamat, satu ditemukan meninggal dan dua lagi masih dalam pencarian,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya