SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WISATAWAN PASCA BOM--Sejumlah wisatawan asing berkunjung ke Pura Mangkunegaran, Solo, Selasa (27/9/2011). Kunjungan wisatawan mancanegara ke Kota Solo tidak terpengaruh ledakan bom bunuh diri di GBIS Kepunton. (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Solo (Solopos.com)–Aksi bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton pada Minggu, (25/9/2011) lalu tidak berpengaruh terhadap kunjungan wisata.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Salah satu pemandu wisata, Agung menuturkan wisatawan tidak terpengaruh bom. “Bom bisa di mana saja. Hanya orang bodoh yang melakukannya,” kata Agung saat ditemui pada sela-sela kunjungannya ke Pura Mangkunegaran, Solo, Selasa (27/9/2011).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos, Selasa sekitar pukul 10.14 WIB, kurang lebih sudah 100-an orang dari Inggris dan Belanda datang ke Pura Mangkunegaran yang buka sejak pukul 08.30 WIB-14.00 WIB itu.

(ard)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya