SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Separuh dari calon wisatawan yang akan datang ke Indonesia berasal dari Asia Pasifik. Singapura berada di peringkat teratas (19 persen), disusul Malaysia (15 persen), Taiwan (9 persen,) dan Australia (9 persen). Hasil ini diperoleh dari Global Tourism Intentions Survey tahun 2011 (Survei Minat Pariwisata Global yang dilakukan oleh Visa, dengan 11.620 orang responden dari 23 negara di dunia). Hasil survei juga menunjukkan adanya penawaran wisata yang menarik, keindahan alam, dan stabilitas politik menjadi faktor utama yang mendorong para wisatawan mancanegara untuk datang ke Indonesia dalam kurun waktu dua tahun ke depan.

Hal itu dipaparkan Ellyana Fuad, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, Rabu (28/12). Menurut survey tersebut, selama mereka tinggal di Indonesia, para wisatawan tersebut lebih memilih berwisata kuliner makanan lokal, menikmati suasana dan hiburan malam, berolahraga air dan juga menikmati perawatan kecantikan, kebugaran serta relaksasi. [kcm/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya