SOLOPOS.COM - Kolam renang utama objek wisata Pandawa Water World, Solo Baru, Sukoharjo. (Inna Surya Sari/JIBI/Solopos.com)

Wisata Soloraya diramaikan objek wisata Pandawa Water World di Sukoharjo yang tetap buka saat Lebaran 2015.

Solopos.com, SUKOHARJO — Menjelang libur Lebaran 2015, objek wisata di Solo mulai berbenah menyambut datangnya wisatawan. Demikian juga yang dilakukan objek wisata Pandawa Water World di Kabupaten Sukoharja.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Objek wisata ini berada di antara keramaian kota Solo dan ibu kota Sukoharjo, tepatnya di Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah. Objek wisata Pandawa Water World merupakan wahana air yang berdiri pada 22 Desember 2007. Kolam renang itu selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Sesuai dengan namanya, walaupun dibangun relatif mewah, Pandawa Water World didesain sesuai kisah pewayangan India yang sangat digemari masyarakat Jawa.

15 Wahana

Playgound objek wisata Pandawa Water World, Solo Baru, Sukoharjo. (Inna Surya Sari/JIBI/Solopos.com)

Playgound objek wisata Pandawa Water World, Solo Baru, Sukoharjo. (Inna Surya Sari/JIBI/Solopos.com)

Support Marketing Officier, Neni Tri Sulistyani, mengatakan ada sekitar 15 wahana air yang siap menjadi tempat berpetualangan, seperti Action River, Fantastic Slide, Warm Spa, Sight Tower, Bima Slide, Raft Slide, Gatotkaca Bungy Tower dan masih banyak lagi. Namun, wahana air yang paling menantang adalah Black Hole Slide. Sabtu (11/7/2015).

Tak cukup dengan itu, wisatawan bisa bersantai dengan pelampung dan mengikuti aliran kolam arus ala Pandawa. Kolam arus ini merupakan wahana air unggulan Pendawa Water World, memiliki kedalaman sekitar setengah meter dan sangat aman untuk pengunjung semua usia.

Pandawa Water World yang biasa juga disebut waterboom Pandawa ini dibuka untuk umum 08.00 WIB-19.00 WIB. Selama libur Lebaran 2015, menurut Neni Tri Sulistyani, mulai 16 Juli 2015 sampai 17 Agustus 2015 harga tiket masuk tidak mengalami kenaikan masih senilai Rp100.000 per orang.

“Di samping itu, pihak kami akan tetap mengadakan promo seperti hari biasa,” imbuhnya saat ditemui Solopos.com, Sabtu.

Ini Promo lain
Ada pula promo lain yang bisa digunakan pengunjung untuk masuk kawasan waterboom Pandawa dengan harga tiket lebih murah. Berikut ini daftarnya:

Nama Promo Masa Berlaku
BCA kartu kredit dan flazz Rp50.000 (Senin-Jumat)(Sabtu-Minggu) Play 1 for 2 31 Januari 2016
CIMB Niaga Debit Discount 25% all day 1 Mei 2015 – 30 April 2016
Telkomsel Discount 10% all day 1 Mei 2015 – 30 Juni 2015
El John Silver Discount 25% (Senin-Jumat)Discount 20% (Sabtu-Minggu) 31 Desember 2015
Hotel Brothers Discount 25% all day 31 Desember 2015
MCC Matahari Discount 10% all day 31 Desember 2015Dengan satu kartu maksimal membeli dua tiket

Sedangkan, untuk menjadi anggota Pandawa Club Member, wisatawan harus membayar biaya registrasi senilai Rp800.000 plus ppn 10% dan mengisi formulir serta fotokopi kartu identitas diri. Dengan kartu member itu, konsumen Pandawa Water World akan mendapat discount di area Pandawa Futsal selama masa keanggotaan masih berlaku.

Bukan hanya itu, di dalam area Pandawa Water World terdapat fasilitas gazebo, foodcourt, dan ruang bilas. Menurut Neni Tri Sulistyani, libur Lebaran 2015 ini bakal ada tambahan ruang gazebo VIP yang akan difungsikan saat Lebaran 2015. (Inna Surya Sari/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya