SOLOPOS.COM - Pengunjung memadati wahana kolam renang di Ndayu Park Sragen, Sabtu (18/7/2015).(Abdul Jalil/JIBI/Solopos)

Wisata Soloraya, yakni Ndayu Park Sragen diserbu pengunjung selama libur Lebaran 2015.

Solopos.com, SRAGEN — Ribuan wisatawan mengunjungi Ndayu Park di Karangmalang, Sragen, saat libur Lebaran 2015. Wahana kolam renang di objek wisata tersebut menjadi favorit pengunjung.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Supervisor Marketing nDayu Park Sragen, Krestiyanto Dwinugroho, mengatakan pada Lebaran ini wisatawan yang mengunjungi Ndayu Park meningkat hingga 800% ketimbang hari biasa.

“Saat Lebaran, pengunjungnya mencapai 8.000 orang per hari, padahal biasanya hanya 1.000 orang per hari,” katanya saat ditemui Sabtu (18/7/2015).

Krestiyanto menyampaikan selama lebaran pihaknya juga telah menyiapkan berbagai program hiburan dan penambahan wahana rekreasi untuk pengunjung.

Untuk hiburan, pengelola mendatangkan beberapa grup dangdut dan grup band, seperti Savana, RBA, dan lainnya.

“Selama tiga hari full hiburan dan ini khusus disediakan bagi para pengunjung,” jelas dia.

Untuk tiket pengunjung selama tiga hari dinaikkan dari Rp2.000 menjadi Rp10.000. Sedangkan untuk tiket di setiap wahana tetap Rp5.000 per wahana.

Pengelola menyediakan sembilan wahana yang bisa dinikmati pengunjung, yaitu kolam renang, bebek apung, kebon binatang, komedi putar, motor cycle, flying fox, terapi ikan, mandi bola, dan perahu getek.

Menurutnya, dari sekian wahana yang ada di Ndayu Park, wahana yang paling menjadi favorit pengunjung yaitu kolam renang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya