SOLOPOS.COM - Salah satu wahana yang ada di dalam Jogja Bay Waterpark Sleman. (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Program tersebut merupakan salah satu bentuk penghargaan kepada para pengunjung waterpark.

Harianjogja.com, SLEMAN- Menyambut datangnya liburan panjang high season lebaran, Jogja Bay Pirates Advanture Waterpark bekerjasama dengan PT Nissan Motor Indonesia menggelar program seru. Pengunjung Jogja Bay dapat membawa pulang hadian utama Nissan New Grand Livina.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Head of Sales and Marketing Jogja Bay Waterpark Sugeng R Lukito mengatakan, program tersebut merupakan salah satu bentuk penghargaan kepada para pengunjung waterpark tersebut. Pengunjung yang membeli tiket masuk, dewasa Rp90.000 dan anak-anak Rp60.000, selama ramadan mendapatkan diskon 50%. “Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan kupon grand prize yang nantinya diundi pada Desember mendatang,” katanya di sela-sela launching “Berenang Asik Hadiah Fantastik” di Jogja Bay, Kamis (9/6/2016).

Menurut Sugeng, Jogja Bay akan terus memerhatikan tingkat kepuasan pengunjung. Untuk itu, pihaknya akan terus melakukan kreasi dan mengadirkan beragam program-program yang menarik bagi pengunjung. “Kami sengaja mengundang anak-anak yatim saat launching progream ini selain berbagi kebaikan juga bentuk wujud syukur kami serta kepedulian kami kepada sosial,” katanya.

Kepala Cabang PT Nissan Motor Indonesia untuk Wilayah Yogyakarta Sony Subuana menambahkan, program tersebut sesuai dengan segmen mobil new Grand Livina yang menyasar para keluarga. “Kami sangat mendukung sepenuhnya program ini demi meningkatkan kunjungan wisata dan pariwisata di Jogja,” ujar Sony.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya