SOLOPOS.COM - COO Jogja Bay Waterpark Leo Novianto di Jogja Bay, Selasa (27/6/2017). (Abdul Hamid Razak/JIBI/Harian Jogja)

Wisata Sleman, Jogja Bay punya promo menarik.

Harianjogja.com, SLEMAN — Wahana Rekreasi taman bermain dan berpetualangan air Jogja Bay Waterpark tawarkan program menarik selama libur lebaran tahun ini. Selain menghadirkan artis ibu kota Via Vallen, ada penawaran tiket khusus bagi lansia.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

COO Jogja Bay Waterpark Leo Novianto mengatakan, libur lebaran tahun ini banyak program yang menarik bagi wisatawan. Salah satunya spektakuler show hingga 2Juli mendatang. Jogja Bay juga akan menghadirkan Via Vallen untuk menghibur penunjung pada 1 Juli nanti. “Banyak doorprize yang kami sediakan dan pengunjung bisa berjabat tangan dengan Via Vallen,” katanya kepada Harianjogja.com, Selasa (27/6/2017)

Pihaknya juga memberikan penawaran khusus bagi para lansia dengan tiket masuk hanya Rp30.000 perorang. Pengunjung dari parkiran juga diantar andong hingga lobby secara gratis. “Untuk tiket ada kenaikan harga selama lebaran ini. Dewasa Rp125.000 sementara anak-anak Rp100.000 usia dua tahun. Setelah 2 Juli harga tiket kembali normal,” katanya.

Pada lebaran tahun ini pihaknya menargetkan sebanyak 67.000 orang. Pada H+1 jumkah kunjungan yang tercatat sekitar 2.200 orang, jumlah tersebut diharapkan terus mengalami pejingkatan hingga berakhirnya masa libur lebaran. Dia optimistis target tersebut bisa tercapai. “Kenaikan harga tiket masih termasuk murah, karena kami menyedian 19 wahana permainan di mana satu wahana hanya membayar sekitar Rp6.000 saja,” ujar Leo.

Jogja Bay memiliki keunggulan kolam ombak terbesar di Indonesia. Terdapat sembilan jenis ombak yang berbeda seperti south beach. “Ini merupakan satu-satunya waterpark thematik bajak laut di Indonesia,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya