SOLOPOS.COM - Pengunjung berfoto dengan tema sakura dan menggunakan fasilitas Teddy Bear World berupa Kimono (baju adat Jepang). (Yohana Fitri Lestari/JIBI/Harian Jogja)

Wisata Sleman kali ini berupa Teddy Bear World Jogja.

Harianjogja.com, SLEMAN Teddy Bear World Jogja merupakan tempat berfoto baru dan satu-satunya di Indonesia berlokasi di Jalan Ringroad Barat nomor 27, Bedog, Trihanggo, Sleman. Resmi dibuka pada Jumat (1/9/2017), pengunjung dapat setiap hari meramaikan tempat ini pukul 10.00-19.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berawal dari pemikiran akan konsep wisata baru, PT Upside Down World Group memunculkan dan membangun tempat wisata yang dikemas apik dengan konsep serba Teddy Bear. Konsep ini terbaru dan hanya ada satu di Indonesia.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ini pertama di Indonesia. Kalau di Asia Tenggara ini yang kedua, yang pertama itu di Thailand”, kata Dessy Lestary Marketing Supervisor Teddy Bear World Jogja kepada Harianjogja.com, Senin (11/9/2017).

Selama promo hingga 14 September mendatang, pengunjung hanya dikenakan biaya masuk Rp40.000 untuk dewasa dan Rp20.000 untuk anak-anak dari harga regular Rp60.000 dewasa dan Rp35.000 anak-anak.

Pengunjung dapat menikmati sembilan wahana Teddy Bear dan menikmati beragam fasilitas, antara lain penyediaan kostum secara gratis untuk berbagai tema, staf yang siap melayani untuk membantu berfoto dan mengarahkan gaya, toko suvenir, musala, toilet, parkir luas dan juga tersedia mini cafe ice cream.

Lokasi yang jauh dari pusat kota Yogyakarta menjadi kendala bagi pengelola karena belum familiar bagi wisatawan. Namun hal itu akan dimaksimalkan Dessy Lestary beserta rekan dalam meningkatkan strategi promosi melalui sosial media. Akun resmi Teddy Bear saat ini adalah instagram dengan nama teddybearworldjogja.

Pengembangan tempat wisata baru ini diharapkan mampu menarik animo wisatawan untuk terus berkunjung ke Jogja, serta menyediakan wadah bagi remaja dan anak khususnya pecinta teddy untuk berkespresi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya