SOLOPOS.COM - Suasana pinggiran Sungai Bodo, dekat Pantai Ayah, Kebumen, Jawa Tengah. (Uli Febriarni/JIBI/Harian Jogja)

Wisata Probolinggo bisa dinikmati tanpa harus merogok saku terlalu dalam.

Solopos.com, PROBOLINGGO — Jika Anda sedang dalam perjalanan ke Probolinggo, jangan lupa mampir ke Bee Jay Bakau Resort yang menawarkan pemandangan cantik di antara laut dan hutan Bakau.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Di kawasan hutan Bakau ini ada restauran, Rest-O-Tent Seafood and Bar, Bungalow, dan kawasan permainan air. Pengunjung hanya cukup merogoh kocek Rp20.000 per orang untuk dapat masuk ke kawasan Bee Jay Bakau Resort yang menempati lokasi seluas 80 hektare.

Manager Bee Jay Bakau Resort Lasyati mengatakan bungalow favorite di kawasan adalah junior suite dengan harga Rp850.000 dan terendah bungalow executive dengan Rp650.000 unit. “Menariknya untuk junior suite karena kalau malam hari kelihatan pulau gili, dan terlihat lampu PLTU Paiton,” ujarnya, Jumat (17/07/2015).

Selain pemandangan laut, kamar bungalow yang terletak di antara hutan bakau memberikan sensasi bagi customer. Bagi yang ingin menginap di sini, customer akan mendapatkan tiket permainan air atau water splash secara cuma-cuma.

Saat air pasang, tamu juga bisa menyewa kapal seharga Rp10.000 per orang untuk melihat bangau di antara hutan bangau. Bahkan, Lasyati mengatakan tamu dapat melihat ubur-ubur setiap Mei. “Tamu tidak akan tahu kalau di sini rasanya seperti di Probolinggo,” ungkap Lasyati.

Bagi pengunjung yang ingin mampir bisa dengan mudah menemukan lokasi ini di dekat Pelabuhan Perikanan Pantai Mayangan. Tamu akan disambut dengan sirup buah bakau dan brownies yang dibuat dari tepung buah bakau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya