SOLOPOS.COM - Kondisi alam Kecamatan Ngrayun, Kecamatan Ponorogo, Jawa Timur (Jatim). (Facebook-Semua Tentang Ponorogo-Luqman M. Wakhid)

Wisata Ponorogo diwarnai dengan kegiatan Tim Semua Tentang Ponorogo (Setenpo) yang akan mengeksplorasi kekayaan alam Kecamatan Ngrayun.

Madiunpos.com, MADIUN — Tim Semua Tentang Ponorogo (Setenpo) yang rutin memberikan informasi seputar Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur (Jatim) melalui fanpage Facebook Semua Tentang Ponogoro mengungkapkan eksplorasi objek wisata atau kekayaan alam di Kecamatan Ngrayun, Ponorogo, Sabtu (9/1/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim Setenpo merambah tiga lokasi atau objek wisata Ponorogo sekaligus di wilayah Kecamatan Ngrayun. “Tim Setenpo akan melakukan reportase ke Kec. Ngrayun dengan objek: 1. Obyek Fotografi: Watu Bale, 2. Air terjun Desa Baosan Kidul, 3. Industri kecil jajanan tradisional kolong klitik Desa Baosan Kidul,” tulis pengelola fanpage Facebook Semua Tentang Ponorogo, Rabu (6/1/2016).

Tim Setenpo mengajar warga yang berminat merambah Kecamatan Ngrayun untuk terlebih dahulu berkumpul di Terminal Selo Aji Ponorogo sebalum pukul 07.30 WIB. “Bagi pembaca yang ingin ikut kami persilakan. Syarat dan ketentuan: 1. Membawa kendaraan sendiri, jangan lupa siapkan jas hujan, 2. Tim akan berangkat dari Terminal Selo Aji Ponorogo pukul 07.30 WIB,” lanjut pengelola fanpage Facebook Semua Tentang Ponorogo.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya