SOLOPOS.COM - Logo Semua tentang Ponorogo yang selama ini beralamat di www.facebook.com/SemuaTentangPonorogo/. (JIBI/Madiunpos.com/Istimewa-Facebook)

Wisata Ponorogo di wilayah Kecamatan Ngrayun berupa air terjun Juranggandul akan menjadi sasaran penjelajahan tim Semua Tentang Ponorogo (Setenpo).

Madiunpos.com, PONOROGO— Admin Komunitas Facebook Semua Tentang Ponorogo (Setenpo) merancang penjelajahan ke Air Terjun Juranggandul, Desa Baosan Lor, Kecamatn Ngrayun, Ponorogo, Minggu (14/2/2016). Kegiatan penjelajahan ke air terjun ini terbuka untuk umum. Anda berminat ikut?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bagi Anda yang berminat mengikuti kegiatan penjelajahan ke Air Terjun Jurunggandul ini diharapkan mendaftar melalui Facebook baik lewat chat atau kolom komentar di laman Komunitas Facebook Setenpo. Ini supaya panitia perjalanan bisa mengatur jadwal perjalanan dengan baik.

“Setiap peserta dikenai kontribusi Rp20.000 yang akan digunakan untuk membeli makan siang bersama di lokasi Air Terjun Juranggandul,” tulis admin Semua Tentang Ponorogo yang dikutip Madiunpos.com, Rabu (10/2/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Setiap peserta yang ikut diwajibkan membawa kendaraan dan perlengkapan secara mandiri, seperti jas hujan. Admin menyarankan mereka yang mengikuti kegiatan itu membawa kendaraan bermotoro non-matic.

3 Titik Kumpul
Untuk titik kumpul dibagi menjadi tiga titik, yakni untuk peserta dari kawasan Ponorogo bagian utara berkumpul di depan Depot Bakso Pak Ni atau utara Terminal Selo Aji. Untuk peserta dari kawasan kota berkumpul di depan Masjid Agung. Sedangkan untuk peserta dari kawasan Ponorogo bagian selatan bisa berkumpul di Pasar Slahung.

Tim jelajah Semua Tentang Ponorogo akan berangkat pada pukul 08.00 WIB dari Terminal Selo Aji yang akan melewati jalur Slahung. “Demikian pengumuman dari kami, hal hal yang belum disampaikan/perlu dimusyawarahkan akan disampaikan pada kesempatan selanjutnya,” tulis admin Semua Tentang Ponorogo (Satempo)lebih lanjut.

Informasi mengenai rencana jelajah ke Air Terjun Juranggandul ini membuat sebagian netizen yang menjadi member Komunitas Facebook Semua Tentang Ponorogo tertarik untuk mengikuti kegiatan ini. Sejumlah netizen juga mempertanyakan titik kumpul, meski admin sudah menginformasikan di pengumuman yang diunggah di Komunitas Facebook Semua Tentang Ponorogo (Satempo) itu.

Ada Cewek?
Pantauan Madiunpos.com, Rabu (10/2/2016) pukul 21.00 WIB, unggahan mengenai informasi jelajah ini sudah disukai 636 pengguna Facebook, mendapatkan 52 komentar, dan dibagikan 36 kali.

Pengguna akun Facebook Endang Nurjayanti mempertanyakan peserta wanita yang ikut acara itu. “Cewek e ada yg ikut gay a min? aq pgen ikut lg. pz kurang piknik ki,” tulis dia dalam kolom komentar.

Pengguna akun Facebook sibe Mashter juga menyatakan keikutsertaannya dalam kegiatan jelajah itu. “Kami dari kawasan Ponorogo timur insakalloh akan ikut kalau tidak ada halangan,” tulisnya dalam komentar.

 

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya