SOLOPOS.COM - Seorang pedagang buah di lokasi wisata Telaga Ngebel, Ponorogo, menunggu pembeli, Senin (17/7/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Wisata Ponorogo, bazar durian di pinggir Telaga Ngebel digelar secara gratis.

Madiunpos.com, PONOROGO — Pemerintah Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo, menggelar pesta durian hasil panen petani durian di Ngebel, Minggu (11/3/2018). Panitia menyediakan sekitar 1.000 butir durian dan gratis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Camat Ngebel, Suseno, mengatakan bazar durian asli Ngebel itu digelar pada Minggu mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai di Kantor Pertanian Kecamatan Ngebel. Bazar durian ini terbuka untuk umum dan gratis. Pengunjung bisa menikmati durian Ngebel sepuasnya.

Poster bazar durian di Kecamatan Ngebel, Ponorogo. (Istimewa/Pemerintah Kecamatan Ngebel)

Poster bazar durian di Kecamatan Ngebel, Ponorogo. (Istimewa/Pemerintah Kecamatan Ngebel)

Dia menyampaikan bazar durian ini sebagai bentuk rasa syukur warga Ngebel atas hasil panen durian tahun ini yang melimpah. Selain itu, bazar durian ini juga untuk lebih memperkenalkan durian Ngebel.

“Ini bentuk rasa syukur kami karena hasil panen durian tahun ini melimpah,” terang dia.

Pengunjung bisa menikmati durian tersebut sambil melihat wisata alam Telaga Ngebel yang populer di Ponorogo. Suseno mengingatkan kepada warga untuk bisa menghadiri acara tersebut dan menikmati kelezatan durian Ngebel secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya