SOLOPOS.COM - Salah satu sudut panorama alam di pantai Teleng Ria Pacitan yang dibatasi dengan jejeran bukit, Selasa (21/6/2016). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Wisata Pacitan, pengelola pantai Teleng Ria Pacitan menyediakan berbagai program pada saat libur Lebaran.

Madiunpos.com, PACITAN — Pengelola pantai Teleng Ria Pacitan menargetkan pengunjung yang akan datang ke tempat wisata itu pada saat Lebaran yaitu 20.000 orang per hari. Pengelola pun menyiapkan berbagai hiburan selama 10 hari saat Lebaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Marketing Manager Pantai Teleng Ria, Yayuk Dewi Puji R., mengatakan selama 10 hari mulai tanggal 7 Juli hingga 17 Juli 2016 ada berbagai hiburan khusus di saat libur Lebaran. Setiap hari aka nada hiburan musik dangdut dari berbagai grup baik lokal maupun regional.

Yayuk menyampaikan untuk target pengunjung pada saat Lebaran nanti yaitu 20.000 orang per hari. Target ini mengingat jumlah pengunjung pada tahun sebelumnya juga sekitar 20.000 orang per hari.

Untuk harga tiket masuk, kata dia, pada tanggal 7 Juli hingga 10 Juli 2016 senilai Rp25.000/orang. Sedangkan harga tiket pada tanggal 11 Juli hingga 17 Juli 2016 senilai Rp15.000/orang. “Ada program spesial pada saat Lebaran nanti, kami mendatangkan berbagai grup dangdut untuk menghibur para pengunjung,” kata dia saat berbincang denganMadiunpos.com di ruang kerjanya, Selasa (21/6/2016).

Yayuk menambahkan untuk jadwal pertunjukkan pada saat Lebaran nanti yaitu pada tanggal 7 Juli ada penampilan dangdut band lokal. Pada tanggal 8 Juli hingga 10 Juli ada penampilan Trio Mutiara dari Surabaya. Tanggal 11 Juli hingga 17 Juli ada penampilan berbagai dangdut band lokal.

“Selama Lebaran itu juga ada program tiket terusan, jadi pengunjung bisa menikmati berbagai wahana seperti waterpark yang ada di Pantai Teleng Ria tanpa membayar lagi. Cukup dengan satu tiket masuk,” ujar dia.

Selain hiburan dangdut juga ada berbagai wahana permainan khusus anak-anak, seperti istana balon, kereta anak, dan lainnya. Selain itu, pantai Teleng Ria juga menawarkan panorama alam panai selatan yang indah.

Mengenai fasilitas parkir, kata dia, ada tiga hektare lahan yang bisa dimanfaatkan untuk tempat parkir. Sehingga seluruh kendaraan bisa masuk dan terparkir di dalam tempat wisata. “Lahan tempat wisata Teleng Ria ini seluas 15

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya